Friday 2 March 2012

Mungkin bagi sebagian atau kebanyakan ini ga peting yah. Ini adalah cerita awal pertama gue di panggil CUMI sama saudara gue dan inilah dy orang - orangnya :
Namanya adalah Clara Meiriska Willa Kuliah di Binus,dia dia pun punya nama panggilan yang unik dan lucu artinya tp gw ga bs sebut takut orangnya ngamuk hehe ga tau knp pas lg bercanda bercanda dengan spontan dy manggil gue Cumi -.-'' dan akhirnya kesebar dan semua pun ikutan .. dan yang punya ide manggil gue cumi selanjutnya adalah di bawah ini !! 


dan dialah yang ikut2an manggil gw cumi namanya Ryan Pratama Hendradjaja kuliah di Atmajaya dan dy pun juga punya nama panggilan yg unik dan sesuai dengan dy,kata dy sih ya dia manggil gue cumi gara2 dr rumah jalan ke Puri ga ada berentinya ngomong sampe gw di bilang cumi(cucah mingkem maksud dia) sebenernya si agak gimana gtu yah dan sampe sekarang jd merembet kemana - mana dan akhirnya gue pake nama cumi buat nama twiter gue sebagai ciri khas hohohoo...:p 
dan yang paling seneng kalo manggil gue cumi yaitu yang ini niiiii yang badannya kyak Gentong Wc#upss 

Dia adalahh *jreeng jrenggg* pasti udh pd tau lah yah klo dia tuh kakak gw .. -__-'' di juga punya nama panggilan yaitu Ndull gw jg ga tau knp secara spontan kata2 itu keluar dr sodara gw yg nama nya willa,katanya si karena badannya gedee#upss.. tp itu sih kenyataan yah okk lanjut , karena klo di panggil ndut ga enak akhirnya di gantilah ndut menjadi ndul dan lagi2 merembet sampe ada temen kuliahnya pun manggil ndul..
Gw suka di suruh-suruh sama dia pdhl agak males yah ngerjainnya salah satunya Beresin Piring alias masukin piring yang abs di cuci ke rak piring dan klo gw ga mw pasti dia suka teriak "CUMIII KUSUUTT LO " dan gw paling males dengerin itu -__-".dia sendiri pdhl lebih males dr gw matiin lampu kamar ajah ga mw parahan mn coba -.-'' dan klo gw marah sama dy ya gw bales ..
"Dasar Gendut,Males lo pantes ga kurus2 matiin lampu ajah males,tangan udh kayak kentongan hansip" hohoho .. dalem ga siihh menurutt loooohh??
dan akhirnya itulah sejarah gw di panggil CUMI emang si rada panjang da ribet jd gw cuma bs nyeritain segini ajahhhh hahahaha.. 
makasiiihh loohh buat yg udh mw bacaaaa :D GBU :)

No comments:

Post a Comment