Wednesday 14 March 2012

About M dan L

hayooo harus pd bacaaa yahhh hahahaha...
kenapa gue tulis About M dan E karena gue mw cerita tentang temen gue dengan inisial ini siapa kah orangnya???? *jrengg jrenggg jrenggg*
1. MUTIARA D.L (DERITA LO) eh salah (DEBORA LESTARI)
Si lemot,letoy,tapi sekali ngomong nyolot ini adalah termasuk anak paling diem di kelas gue IX.B
Gw kalo liat dy tuh kayak nya ga ada niat buat idupp..(jleb) abis letoy nya setengah mampus kesenggol dikit bilangnya *aduuh pelan dong punya mata ga?* dy ngomong gitu sambil letoy plus muka nyolot ngeselin ga sihhh?
nahh pernah gue pas itu ngobrol sama dy sambil bilang " Heh muti letoy amat si lo padahal tiap hari makan enak ga ada yang kurang deh " trs dy jawab " trs masalah buat lo gue letoy?"
pas dy jawab gitu hati gw lgsg bilang huanjiir ni anak udh letoy nyolot lagi.. langsung ajah gw bilang "dsar lo nyolot." wkwkk kabur deh gw pegi Sepet liat mukanya .. dan inilah orangnya..Oh ya diem2 gitu dy juga ternyata narsis lohhhh !!!!


itu lah orangnya :D

2. dia adalah Eliana Vocalisa Hanafi dy juga termasuk diem.Tapi kalo udh nyolot minta ampun deh wkwkwk..
dan Kalo dy udh marah busett deh nyeremin abis kayak waktu itu dy berantem sama ssi awe karena tempat duduk sampe udh kayak kesurupan tuh anak ckckck sampe2 bkin temen gue si julia dan chriistina yoris ketakutan .. dan akhirnya dy di bawa ke kantor di gendong sama si Batak Renata kuat banget tuh anak ckckck.. dan ini lah anaknya 

dan itu lah orangnya dy cantik,putih,tp Nyolot sama tuh kyk si Muti dan sekarang dy sedang menjalin hubungan dengan Wendy .
ok sekiaaannn yahhhh,jangan lupa comment nya :D

1 comment: